Welcome to Noval Incorperated!. Find interesting things and more !

Rabu, 26 Februari 2014

Tutorial Menggambar Elsa (Frozen)

LANGKAH 1 . Kita akan mulai dengan membuat bentuk panduan kepala Elsa diikuti oleh tubuh dan bahunya . Sketsa dalam pedoman wajah , kemudian lanjutkan ke langkah dua .

 LANGKAH 2 . Dalam langkah ini Anda akan mulai membuat sketsa struktur wajah yang sebenarnya Elsa itu . Anda juga akan perlu untuk menarik di telinganya , dan menambahkan beberapa detail ke telinganya juga.

LANGKAH 3 . Elsa memiliki mata benar-benar cantik jadi di sini adalah di mana Anda akan mulai menarik mereka . Mulailah dengan alis kemudian menggunakan pedoman wajah untuk membuat sketsa bentuk mata besar yang cantik . Lapisan kelopak mata harus tebal , gelap dan tebal . Warna pada murid , dan pindah ke langkah empat .

LANGKAH 4 . Yang harus Anda lakukan di sini adalah menarik hidung Elsa dan mulut seperti demikian, maka tambahkan lubang hidung .

LANGKAH 5 . Salah satu hal tercantik tentang Elsa selain matanya adalah rambutnya . Rambutnya gembung di atas dalam disisir ke belakang gaya yang bagus , dan berakhir dalam jalinan tebal panjang . Sketsa rambutnya kemudian menyeberang menetas rambut untuk membentuk jalinan tebal .

 Langkah 6 . Tambahkan beberapa detail ke kepangnya seperti demikian, maka lanjutkan ke langkah tujuh .

LANGKAH 7 . Sketsa bentuk lehernya , kemudian menarik tubuhnya ke , bahu , lini belakang dan kemudian beberapa dari lengannya . Anda juga akan perlu untuk membuat sketsa dalam manik-manik dekoratif dari gaunnya juga. Menghapus kesalahan dan Anda sudah selesai .









LANGKAH 8 . Berikut adalah apa Elsa tampak seperti ketika Anda semua dilakukan . Sekarang yang perlu anda lakukan adalah warna dia masuk

5 komentar: